Google Chrome perubahan logonya ... lagi!  (gambar)

Browser Google Chrome menggabungkan teknologi canggih dengan UI sederhana, untuk lebih cepat, lebih aman dan lebih mudah  browsing. Diluncurkan pada 2008, Google Chrome dengan cepat mendominasi pasar browser untuk menjadi browser yang paling banyak digunakan secara global dalam waktu 4 tahun dari rilis publik. Google siklus pengembangan yang cepat dan terus menerus memastikan browser terus bersaing dengan browser web lainnya paling populer dan canggih yang tersedia. 

Google Chrome 64-Bit
Google Chrome Portabel

(Kecepatan)

Google Chrome meluncur dengan sangat cepat dari desktop Anda, menjalankan aplikasi dengan kecepatan  JavaScript engine dan beban halaman dengan cepat di atasi menggunakan open source engine WebKit rendering. Tambahkan ini lebih cepat untuk mencari pilihan navigasi dari UI yang disederhanakan dan jika Anda memiliki browser yang cukup sulit untuk mengalahkan kecepatanya,maka ganti dengan google chrome terutama jika game yang Anda cari.

(Bersih,Sederhana UI)

Fitur yang paling mencolok dari Google Chrome dan faktor substansial dalam popularitas - UI sederhana tidak banyak berubah sejak peluncuran beta pada tahun 2008. Fokus Google pada menebang ruang toolbar yang tidak perlu untuk memaksimalkan sedang berada real estate. Browser terdiri dari 3 baris alat, lapisan atas tumpukan otomatis menyesuaikan tab horizontal, ikon tab baru di sebelah sederhana dan standar meminimalkan, memperluas dan kontrol jendela dekat. Baris tengah mencakup tiga kontrol navigasi (Mundur, Maju dan Stop / Refresh), yang which kotak URL Juga Memungkinkan langsung Google pencarian web dan bintang penunjuk ikon. Ekstensi dan pengaturan browser ikon berbaris di sebelah kanan kotak URL. Baris ketiga terdiri dari folder bookmark dan aplikasi diinstal.Mudah diabaikan sekarang, UI ini bersih adalah menghirup udara segar dibandingkan dengan toolbar ramai browser populer pra-2008.

(Keleluasaan pribadi)

Fitur lain yang sangat populer, modus Incognito memungkinkan Anda untuk menelusuri secara pribadi dengan menonaktifkan catatan sejarah, mengurangi cookies dilacak dan menghapus cookie pelacakan di shutdown. Pengaturan Chrome juga memungkinkan Anda untuk menyesuaikan preferensi privasi browsing biasa.


LINK DOWNLOAD

 shortcut link
4kb
( Klik disini  ) ATAU ( Klik disini  )

TERIMAKASIH SUDAH BERKUNJUNG

SUPAYA SOPIYAN777 TETAP EXSIS SILAHKAN BERI KERITIK DAN SARAN NYA....

Lapor DENGAN berkomentar di Pos Jika Software/Driver yg di download bermasalah. Demi kemudahan pengunjung Mohon Kerja samanya
TRIMAKASIH

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top